Rabu, 27 Maret 2013

menjadikan hobi jadi jalan sukses

JANGAN ANGGAP REMEH HOBI ANDA

Anda punya hobi tertentu. jangan anggap remeh hobi anda, jangan anggap enteng dan sebelah mata saja. Jika ditekuni maka hobi jadi pekerjaan yang tidak hanya menyenangkan tapi akan menggembirakan. Tidak hanya tersalurkan tapi juga mendapatkan penghasilan dan uang. Jika hobbi tersebut dilakukan secara profesional dan sangat baik.

Adalah tidak sekedar adanya saja. tapi hadirnya menjadi penting dan berarti bagi yang lain. Tanpa hadirnya maka yang lain jadi mencarinya karena memerlukan anda.

mancing misalnya. Jika hobi mancing sekalian saja bikin kolam renang, eh kolam ikan maksudnya. Agar bisa mancing setiap saat dan bahkan orang lain bisa mancing ditempat anda. Menghasilkan khan?
Menulis misalnya daripada menulis di kertas jadi orat oret ga karuan dan ga ada yang baca lalu hilang sehari dua hari atau sebulan, dan setahun kemudian. nulis aja di internet, di blog. ok and cakep khan? Syukur- syukur dapat tawaran iklan dan review dan pendapatan lainnya.
Menulis buku, atau majalah di sebuah penerbit lupakan dulu. kalau anda berhasil di blog anda itulah langkah menuju yang lebih baik lagi.
Nah, kalo hobinya pacaran itu, saya tidak menyarankan.... tanggung sendiri..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar